Beranda > Foto Lucu, Gambar Lucu > Kumpulan Foto Gambar Lucu Boyband Girlband Indonesia

Kumpulan Foto Gambar Lucu Boyband Girlband Indonesia

Demam Korea memang lagi melanda seluruh tanah air tercinta kita Indonesia. Mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu bahkan mungkin nenek keikut arus Korea dan bergaya layaknya artis-artis Korea. Tidak hanya itu saja, para pria pun banyak yang menggemari Korea baik drama dan musik mereka. Tidak bisa dipungkiri, coba deh lihat boyband-boyband Indonesia pastinya gaya Korea-Korea unyu gitu. Mereka pria! Ya ya ya.. Sebenarnya tidak boleh disalahkan Korean Wave itu sendiri atau sering dikenal sebagai Hallyu. Kita tahu drama Korea sekarang bertebaran di televisi swasta dan banyak musik Korea yang ditayangkan juga.

Radio-radio yang dulunya hampir tidak pernah memasukkan lagu-lagu Korea akhirnya memasukkannya dalam daftar mereka bahkan program-program khusus Korea dibuat. Ya salah kita sendiri juga kenapa malah jadi terikut-ikut gitu ya. Tidak ada yang salah dengan gelombang Korea dan para boyband-girlband dari Korea sana, hanya saja kita yang sebaiknya memilah-milah. Mempertahankan identitas diri. *halah* Jadi sok bijak gini… Yang pasti, apakah kamu tidak suka dengan boyband-girlband Indonesia ala Korea itu ataupun suka, yang pasti kumpulan foto gambar lucu boyband Indonesia yang ala ala Korea. Buat fans jangan marah ya, hanya bercandaan saja. Lagipula setiap orang berhak berpendapat. Haha!

1. Gambar foto lucu boyband Malaysia
Kumpulan Foto Gambar Lucu

2. Gambar Lucu Boyband dan Soekarno
1000 anak muda akan bisa memindahkan gunung, 10 pemuda yang cinta tanah air akan mengguncang dunia. Nah, kalau 7 muda jadi apa dong? Boyband… Hehe
Kumpulan Foto Gambar Lucu

3. Gambar Lucu Anak ABG Cinta Boyband
Kalau permintaan Nenekmu di saat-saat terakhir adalah… Jangan pernah menyukai boyband! Apa reaksimu? Jawab sendiri ya.
Kumpulan Foto Gambar Lucu

4. Boyband atau Power Rangers
Nah yang ini foto gambar lucu boyband yang disandingkan dengan Power Rangers, mirip ngga? Lucu ya, posenya mengingatkan kita dengan masa kecil dulu. Hihihi
Kumpulan Foto Gambar Lucu

5. Ariel vs Boyband
Sejak keluarnya Ariel dari penjara banyak desas-desus beredar bahwa akan ada pertempuran gesit antara Ariel dan para boyband. Gimana ngga ya? Karena musik Ariel sendiri berbeda dari para boyband itu. Siapa akan menang? Apakah boyband harus tersingkir atau Ariel malah tidak dilihat lagi. Tapi, yang pasti Ariel sejak keluar memang punya gaungnya sendiri. Terserah musik siapa yang memimpin, yang pasti berikut gambar lucu Ariel vs Boyband Indonesia.
Kumpulan Foto Gambar Lucu

Yah, kumpulan gambar foto lucu ini hanya bertujuan untuk sekadar hiburan saja ya. Tren pastinya akan berlalu dan akan digantikan dengan tren baru yang lain lagi. Jadi, semua ada masanya ya! Namun yang pasti, meski boyband Indonesia yang selalu dicaci oleh sebagian besar orang, sepertinya lebih tidak terdeskripsikan lagi foto lucu boyband yang satu ini, hehehe. Lupa nama boyband ini apa yang pasti ada 24 7 gitu. Silakan beri komentar sendiri ya!

  1. Februari 15, 2013 pukul 9:35 pm

    This is the 2nd blog, of urs I actually browsed.
    Still I like this specific 1, “Kumpulan Foto Gambar Lucu Boyband Girlband
    Indonesia Foto Gambar Lucu” the most. Thank you ,Maira

  2. Maret 19, 2013 pukul 2:41 am

    “Kumpulan Foto Gambar Lucu Boyband Girlband Indonesia | Foto Gambar
    Lucu” Discount Window Blinds ended up being a remarkable blog post.
    If only there was even more websites similar to this specific one in the actual internet.
    Nonetheless, thank you for ur precious time, Minna

  3. Maret 17, 2014 pukul 4:04 pm

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.

    You obviously know what youre talking about, why waste your
    intelligence on just posting videos to your weblog when you could be giving
    us something informative to read?

  4. Maret 17, 2014 pukul 5:09 pm

    Hi there to every one, it’s actually a pleasant for me to visit this website, it consists of priceless Information.

  5. Juli 18, 2014 pukul 11:48 pm

    Masih ada dak?

    Posting lah yang banyak”

    Saya cari boyband yang orang nya kocak”
    Gokil end jahil
    Kayak koko/coco lee/charlie chandra
    Personel XO-IX

    Lucu tingkah nya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: